Sabtu, 24 Maret 2012

Download Photoscape Portable

           Saya rasa di era modern ini sudah jamannya para muda saling narsis terutama pada saat difoto. Tidak hanya terbatas pada perempuan tetapi juga pada laki- laki khususnya para pelajar. Hal ini saya katakan karena juga terjadi pada diri saya sendiri pada saat masih duduk di bangku SMA hehehe
       
          Biasanya tidak cukup foto asli yang mereka pajang biasanya di media social network contohnya Facebook. Mereka juga mendesain foto- fotonya agar terlihat lebih menarik. Di sini saya akan share link untuk temen- temen download yaitu aplikasi deiting foto lebih tepatnya Photoscape. Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan dan bersifat portable jadi sangat cocok buat temen- temen yang tidak suka menginstal banyak aplikasi di komputer atau laptopnya. Gambar di bawah adalah sekilas tampilan dari Photoscape



Silakan Download Photoscape Portable di sini.


Semoga bermanfaat!

1 komentar:

Di mohon kepada semua untuk bersikap sopan dalam berkomentar di blog saya!Terima kasih atas pengertiannya...