Rabu, 28 Desember 2011

Cara Pasang foto Iklan di Kaskus

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang kaskus. Yaitu tempat sharing, tanya jawab dan juga jual beli barang maupun jasa. Saya sudah lumayan lama gabung di forum ini dan pernah juga menjual barang di forum ini. Jika kita akan menjual barang di kaskus, di sana kita tidak diberikan tool untuk mengupload foto secara otomatis sehingga kita harus memasang fotonya dengan beberapa cara. Pada kesempatan ini saya akan share cara upload foto di FJB kaskus. Oke langsung saja...

1. Pertama anda harus join dulu di http://photobucket.com/

2. Setelah sig up silahkan upload foto barang anda yang akan dipasang di kaskus

3. Setelah upload anda akan mendapat IMG code contohnya seperti ini [IMG]http://i1238.photobucket.com/albums/ff482/masfit3/Foto0384.jpg[/IMG]

Untuk mendapatkan image codenya, ikuti langkah2nya! 1. Seret pointer anda ke arah pojok kanan atas gambar yang akan dicopy 2. Setelah keluar beberapa opsi, pilihlah Get Links 3. Setelah muncul Share the photo, kemudian klik code yang berada pada kolom yang terbawah. Untuk lebih jelasnya lihat gabar dibawah





4. Nah code itu kita copy di kotak message seperti di bawah ini



5. Setelah kita isi semua lalu klik Create New Listing

6. Dan lihat hasilnya pasti gambar atau foto yang anda buat tadi pasti terpampang di iklan anda.



Semoga bermanfaat!

23 komentar:

  1. tengkyu mz brow infonya

    BalasHapus
  2. OOO,,,gitu caranya ya,,,thank's gan, ngomong2, header blognya cakap juga, gimana cara bikinnya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sma2 gan...
      terima kasih,,,itu hanya saya gabung2in gambar yg saya dpt dr internet menggunakan paint gan hehe...

      Hapus
  3. thank's gan infonya. . .
    sangat bermanfaat.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama- sama gan mksih jg udah mampir di blog saya :)

      Hapus
  4. gan blh minta no hp nya ga,plisssss,kalo gak sms ke no ane aja 081367466669 ntar ane yg tlfh,thaks

    BalasHapus
  5. akhir nya bsa juga upload fhoto,makasih banget ya gan,bener bener mantap deh agan yang satu ini,bener bener di jelaskan seccara detail,kalo aja di kaskus udah ane kasih cendol neh hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe
      sma2 gan...
      boleh tuh cendolnya ke id sya "mazfied" :)

      Hapus
    2. oke gan pasti donk ane kasih cendol yang super buat om MAZFIED hehehehehe,ane pengunjung stia blog anda loh hehehehe,satu pertanyaan lgi om MAZFIED gmna ya cara nambah post di kaskus kok post ane jumlah nya NOL trus Padahal hampir setiap hari ane ngepost,thank

      Hapus
    3. hahaha
      trim kasih gan tp sya msih umur 20th gan msih smester 5 jgn dpanggil om :D
      apa postingannya udah sukses itu gan?setiap sya post pasti bertambah kok

      Hapus
  6. makasih sangat membantu

    BalasHapus
  7. kok gak bisa di copy direct link-nya gan??
    caranya saya klik kanan foto yang sudah saya upload di photobuket cuma muncul copy link location...dan saya pasang di kaskus gak muncul fotonya..mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. diatas sudah saya update cara mendapatkan Img codenya gan.

      Hapus
  8. thanks infonya bermanfaat buat ane yg baru mulai fjb di kaskus

    BalasHapus
  9. Gan ni ko Ada "Zip code" apa ya gan . tolong pencerahannya gan

    BalasHapus

Di mohon kepada semua untuk bersikap sopan dalam berkomentar di blog saya!Terima kasih atas pengertiannya...