Sabtu, 24 Maret 2012

Download Aktivasi Windows 7 Terbaru 2.0.9

           Ini awalnya saya diberi aktivasi Windows Oleh teman saya dan ternyata sudah rusak jadi setelah saya instal malah Windowsnya rusak dan sayapun harus menginstal ulang Windowsnya. Setelah saya menginstal Winsows saya lanjutkan mencari aktivasi terbaru dan Alhamdulillah saya dapat. Jadi saya share saja sama temen- temen.
          Sekedar share dikit buat temen- temen yang masih belum tahu fungsinya untuk apa. Jadi Windows 7 Loader ini untuk mengaktifkan Windows bagi yang menginstal Windows bajakan. Karena Windows hanya memberi masa trial 30 dan setelah itu jika tidak diaktivasi maka Windows tidak dapat digunakan.
         Cara menggunakannya sangat mudah yaitu extract file rar-nya dan double klik Windows 7 Loadernya kemudian klik instal dan tunggu sampai proses selesai. Seelah proses selesai maka windows anda akan aktif seumur hidup :)
Contohnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini



NB: Matikan dahulu anti virusnya karena software ini akan dibaca virus walaupun sebenarnya bukan virus.
Download Windows 7 Loadernya di sini



Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon kepada semua untuk bersikap sopan dalam berkomentar di blog saya!Terima kasih atas pengertiannya...