Jumat, 16 November 2012

Terrios! Sahabat Tangguh Untuk Berpetualang

          Hai sahabat blogger. Sebelumnya saya mau ngucapin Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1434 H :) . Kali ini saya akan posting petualangan para tim Terrios 7-Wonders. Petualangan yang menempuh perjalanan lebih dari 3000 km itu dimulai pada tanggal 10 Oktober 2012 pukul 23.00 melalui penyeberangan Merak-Bakauheni. Jauh banget yah :) ? pasti membutuhkan fisik yang prima dan juga kendaraan yang kuat.

       

          Salah satu tujuan dari Tim 7-Wonders adalah Kabupaten Empat Lawang ( Tebing Tinggi) yang merupakan pengahsil kopi berkualitas. Jalanan menuju Kabupaten Empat Lawang cukup sempit dan berkelok namun semua itu dapat diatasi oleh Tim 7-Wonders dengan penuh kehati- hatian.  Kopi di Empat Lawang ini berbeda dengan yang lain karena kopi yag dihasilkan merupakan percampuran dari kopi Arabica dan Robusta.




          Setelah menuju beberapa Kabupaten di Sumatera, kali ini tujuannya adalah Bukitinggi dengan malalui Muko- Muko. Jalur ini merupakan jalur pantai barat tran Sumatera. Ini sangat menguji fisik dan stamina tim 7-Wonders maupun Tiga Daihatsu Terrios. Selain pemandangan yang berbeda pada jalur ini, cuacanya pun jg berbeda. Pada jalur ini memiliki cuaca cukup panas yaitu sekitar 35 derajat Celcius. Walaupun melewati jalur yang bisa dibilang ekstrim, namun performa 3 Daihatsu Terrios yang dikendarai oleh Tim 7-Wonders masih sangat baik. 





          Tujuan terakhir dari petualangan ini adalah Sabang. Tim Terios 7-Wonders telah menempuh jarak perjalanan sejauh 3.657 km selama 15 hari yang berakhir di tugu "Nol" Kilometer pada pukul 12.48 WIB (24/10/2012).


          Bagaimana? apakah anda juga ingin menjajal ketangguhan Sahabat Petualang Daihatsu Terios ini? Saya juga pengen kok punya mobil  sekeren ini :D


          


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon kepada semua untuk bersikap sopan dalam berkomentar di blog saya!Terima kasih atas pengertiannya...