Rabu, 07 November 2012

Cara Hapus Toolbar Pada Mozilla

        Sering sekali kita mendapatkan toolbar-toolbar yang sangat mengganggu pada browser kita. Biasanya toolbar itu terinstal setelah kita menginstal aplikasi atau game- game tertentu. Temen saya sempat bertanya bagaimana cara menghilangkan toolbar itu di mozilla dan kebetulan pada browser mozilla saya juga terdapat toolbar babylon yang sangat tidak nyaman dipandang hehehe... Sayapun mencaoba mencari caranya dan langsung mempraktekkan pada browser saya sekaligus membantu teman saya. Oke langsung saja

  1. Buka control panel > progra and features > hapuslah toolbar yang erinsal di browser
  2. Buka mozilla kemudian klik add ons > klik pada extensions dan remove semua yang bertuliskan toolbar pada browser anda. contohnya pada browser saya babylon
  3. Kemudian tuliskan about:config pada browser anda dan klik saja I'll be careful, I promise!
  4. Ketikkan babylon atau nama toolbar di browser anda
  5. Setelah keluar semua nama toolbarnya, klik kanan pada setiap baris dan pilih reset
  6. Tutup browser dan buka Computer > C:program file/mozilla firefox/searchplugins dan hapus yang bernama babylon atau nama toolbar di browser anda
  7. Buka kembali mozilla dan lihatlah toolbar yang menggangu tadi sudah hilang :) 





Semoga Bermanfaat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon kepada semua untuk bersikap sopan dalam berkomentar di blog saya!Terima kasih atas pengertiannya...