Selasa, 16 Oktober 2012

Cara Mudah Belanja di TokoOne

TokoOne merupakan salah satu situs toko online terpercaya dan terbesar di indonesia. Segala macam barang bisa anda dapatkan disini dengan harga yang relatif murah dan juga berkualitas. Disini saya akan share untuk teman- teman yang mungkin masih bingung bagaimana cara bagaimana cara belanja di TokoOne.com

1. Klik produk yang akan dibeli. Yang saya contohkan di sini adalah Jual Kamera Digital Murah  14MP 

2. Skroll mouse anda kebawah dan klik tombol beli

3. Lihat gambar di bawah


  • Pada bagian yang saya lingkari dengan nomor 1 adalah jumlah barang yang akan dibeli. Anda bisa menambah jumlah yang akan dibeli dengan klik bagian kotak kecil kemudian hapus angka 1 dan ganti sesuai jumlah yang diingikan.
  • Pada lingkaran merah nomor 2, anda disuruh untuk memilih provinsi dan kabupaten saat ini anda tinggal
  • Pada bagian lingkaran nomor 3 anda disuruh memilih kecamatan anda saat ini
  • Pada nomor 4 adalah ongkos kirim dari kota penjual ke tempat anda tinggal
  • Pada kolom 5 adalah total yang harus anda bayar dan itu sudah termasuk ongkos kirim
  • Klik tombol beli dan anda akan disuruh memilih pembayaran melalui bank apa .

Itu saja yang bisa saya share buat temen2. Semoga artikel ini bermanfaat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon kepada semua untuk bersikap sopan dalam berkomentar di blog saya!Terima kasih atas pengertiannya...