Minggu, 24 Juni 2012

Converter PDF Dengan Hasil Terbaik

        Sebenernya ini aplikasi sudah dulu saya dapat tapi saya lupa terus mau coba :D. Pas laagi ada temen tanya cara convert file pdf baru saya ingat kalau ada tool ini dan saya coba instal tenyata hasilnya sangat memuaskan. Hasilnya tidak berantakan seperti converter PDF yang lain. Maklum software ini berbayar. Tapi temen2 gak usah khawatir karena saya juga sertakan master sekaligus serial numbernya :). Oke langsung saja saya share cara instal dan penggunaanya. 

1. Instal file Able2DocPro 6.0.0.14
2. Setelah selesai instal extract file rar SerialAble2DocPro 6.0.0.14. Jika belum bisa cara extract file rar bisa baca tutorialnya di sini
3. Setelah selesai extract copy file yang ada didala folder hasil extract yang bernama Able2DocPro ke C:program file/Investintech.com Inc. Jika muncul perintah, pilih yang paling atas copy and replace
4. Buka aplikasi yang sudah di instal dengan cara klik tombol start dan klik Able2DocPro V6.0
5. Kemudian klik enter license dan masukan serial number di folder yang sudah di extract tadi

Setelah semua selesai sekarang kita coba convert file PDF nya
1. Klik menu open yang ada di kiri atas kemudian pilih file PDF yang akan kita convert 
2. Setelah dipilih klik tombol all disebelah tombol open seperti gambar yang saya lingkari hitam kemudian klik tombol word seperti gambar yang saya lingkari merah.



3. Pilih menu standart dan klik convert dan pilih dimana kita akan simpan hasilnya



4. Tunggu proses hingga selesai
5. Lihat hasilnya :)






Semoga Bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon kepada semua untuk bersikap sopan dalam berkomentar di blog saya!Terima kasih atas pengertiannya...