Senin, 26 Desember 2011

Cara Membuat Redirect Link di Blog

Pada saat awal saya ingin membuat blog, saya juga memikirkan bagai mana saya membuat redirect link(pengalihan link pada saat diklik) pada blog saya. Tanpa harus pikir panjang saya pun langsung search di mbah google. Di sana saya mulai mencari bagaimana cara membuat link download otomatis. Mungkin dari anda sudah bisa membuat tetapi di sini saya akan share lagi caranya membuat link download otomatis. mungkin dari teman- teman ada yang masih belum bisa membuat. Oke langsung saja

1. Pertama log in dulu ke blog anda
2. Pilih entri baru dan pilih edit HTML untuk membuat link downloadnya
3. Tuliskan script ini <a href ="copy link download anda di sini"> download di sini </a>
4.Silahkan copy link yang sudah anda dapat bisa dari ziddu, mediafire, indowebster, dll pada tulisan merah "copy link download anda di sini". Link harus ada di lam tanda kutip.
 5. Tulis kata kata sesuka anda pada tulisan berwana merah"download di sini". Tulisan yang anda buat itu yang akan mengarahkan pengguna ke link downlad anda.




Semoga bermanfaat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon kepada semua untuk bersikap sopan dalam berkomentar di blog saya!Terima kasih atas pengertiannya...