Minggu, 06 Mei 2012

Download Patch IDM All Version

           Saya share patch ini karena saya rasa idm sering meng update versi terbarunya. Jadi biar saya dan temen2 tidak usah bingung mencari patch tiap2 versi jadi saya share aja nih patch idm yang all version. Cara penggunaanya juga sangat mudah. Silakan disimak cara penggunakannya...

1. Instal idm
2. Jalan patchnya dengan cara klik tombol Patch Server!
3. Setelah itu buka idm dan klik menu registration kemudian registrasi dengan memasukkan nama, email dan masukkan serial number yang ada di patchnya. Lihat gambar di bawah



4. Saat registrasi koneksi internet harus terputus.
5. Selamat menggunakan idm dengan gratis :)


Link download patch idm all version


Semoga Bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon kepada semua untuk bersikap sopan dalam berkomentar di blog saya!Terima kasih atas pengertiannya...