Jumat, 17 Februari 2012

Cara Mengganti Background Windows 7 Starter

            Masalah ini saya sendiri yang pernah mengalami yaitu tidak dapat mengganti background windows 7 Starter. Setelah saya googling kesana kemari  ternyata masalahnya Windows 7 Starter memang tidak suport bakground karena merupakan product awal. Setelah saya mengetahui masalah itu saya langsung saja mencari cara bagaimana caranya agar laptop saya bisa diganti backgroundnya. Akhirnya saya menemukan software canggih yang dapat mengganti background Windows 7 Starter yaitu Starter Background Changer. Caranya cukup mudah yaitu hanya menginstal software tersebut. Setelah proses instal selesai kemudian coba klik kanan pada dekstop komputer/ laptop anda dan lihat hasilnya akan tampak pilihan personalize yang semula tidak ada. Seperti gambar di bawah ini



Mudah sekali kan??
Klik di sini untuk mendownload software Starter Background Changer.



Semoga Bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon kepada semua untuk bersikap sopan dalam berkomentar di blog saya!Terima kasih atas pengertiannya...