Selasa, 17 Januari 2012

Cara Membuat Password file rar

        Saya mendapatkan ilmu ini pada saat saya akan upload aplikasi- aplikasi saya. Biasanya aplikasi yang diupload menggunakan file rar. Ini dikarenakan akan menajadikan file yag telah kita upload menjadi lebih ringan karena size akan menjadi lebih kecil. Pengunaan password pada file rar ini juga sangat bermanfaat bagi para blogger untuk menjadikan blognya lebih terkenal. Kenapa bisa begitu? Ya, dengan kita memberi password dengan nama blog kita, misalnya mazfied.blogspot.com  di file rar yang kita upload maka secara tidak langsung orang- orang yang mendownload file kita akan membaca dan mengigat nama blog kita. Ini salah satu trik bagi para blogger untuk meningkatkan traffic blognya. Oke langsung saja saya akan share cara membuat password pada file rar...

  1. Buatlah folder baru kemudian copy file yang akan dijadikan rar ke dalam folder yang tadi sudah di buat
  2. Klik kanan folder tersebut lalu pilih Add to archive
  3. Setelah itu pilih menu Advance kemudian klik set password seperti gambar di bawah



          4. Tulis password sesuai keinginan anda atau nama blog anda dan checklist pada 
              Encrypt file names lalu klik ok.


             5. File rar dengan password anda telah selesai.

       


Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon kepada semua untuk bersikap sopan dalam berkomentar di blog saya!Terima kasih atas pengertiannya...